Tips Ampuh Untuk Mendukung Aktifitas Harian

07.54
Hidup merupakan serangkaian peristiwa dimana terdapat keceriaan, kesedihan atau masa-masa menjengkelkan terjadi. Pernahkah Anda merasa mengantuk saat bekerja ataukah lidah Anda merasa terbakar saat menyantap makanan pedas?

Berikut beberapa tips dan trik saat Anda menghadapi situasi berikut :

1. Tips Tidur Nyenyak Hingga Mimpi Indah
Pernahkah saat terbangun Anda mengingat mimpi Anda saat tidur? Jika tidak bisa saja Anda mengalami mimpi namun tidak teringat karena terjadi di dalam alam bawah sadar Anda atau Anda memang tidak bermimpi. Minumlah segelas jus apel murni sebelum Anda tidur, kandungan senyawa dalam apel akan membuat Anda tidur terlelap dari biasanya.

2. Tips Menghilangkan Rasa Kantuk
Tertidur di tempat kerja dapat menyebabkan Anda kehilangan pekerjaan. Terlebih saat Anda mengkonsumsi makanan secara berlebih saat makan siang. Jika keadaan tersebut menimpa Anda coba gunakan trik ini. Tarik napas sedalam mungkin kemudian hembuskan secara perlahan. Tindakan ini akan memacu detak jantung Anda bekerja dengan lebih cepat dan menghilangkan rasa kantuk.

3. Mengurangi Rasa Pedas Di Mulut
Masakan pedas dapat membangkitkan selera makan Anda. Terlebih saat Anda sedang menyantap masakan manado ataupun seafood, keringat yang bercucuran menjadi bukti betapa nikmatnya masakan tersebut. Namun saat Anda merasakan pedas yang terbakar apakah yang Anda lakukan? Ya, Anda dapat meminum air gula. Gula dapat menghilangkan rasa pedas di dalam mulut Anda. Alternatif kedua yang dapat dilakukan adalah dengan meminum air hangat.

4. Mengempiskan Jerawat
Besok ada acara penting atau meeting dengan klien di kantor sementara ada jerawat besar yang tumbuh pada pipi dan muka Anda? Penampilan merupakan salah satu bagian yang penting khususnya bagi seorang wanita. Jangan khawatir, Anda dapat menggunakan obat kumur dengan spesifikasi yang memiliki kandungan alkohol. Usapan secara perlahan pada jerawat. Kandungan alkohol pada obat kumur dapat mengempiskan jerawat Anda dengan cepat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔