5 Dampak Buruk Menonton Drama Korea

10.33

Menonton drama Korea memang mengasyikkan. Terlebih jika pemeran nya ganteng dan cantik. Niat hati menonton satu episode, akhirnya keblabasan sampai satu harian. Namun seperti dilansir dari teman-teman, kerabat, dan saudara yang sering menonton drama korea, minimal ada 5 dampak buruk yang ditimbulkan dari efek menonton drama korea. Antara lain :

1. Menyebabkan Ketergantungan Dan Lupa Waktu
Seperti pembahasan di atas, niat hati menonton 1 episode, eh karena ceritanya romantis, bersambung, dan skenario cerita selalu dibuat menggantung memicu rasa penasaran melihat apa yang akan terjadi di episode selanjutnya. Akhirnya karena rasa penasaran episode demi episode pun ditonton. Begitu melihat jam ternyata sudah beberapa jam terlewati.

2. Punya Pertanyaan "Bagaimana Kalau..?"
Banyak pertanyaan melintas di dalam benak kita bagaimana suatu hari kita akan bertemu dengan belahan jiwa yang baik hati, memiliki rupa seperti model, namun menyamar sebagai pekerja paruh waktu. Seperti halnya kita ketahui, skenario tersebut tidak mungkin terjadi di kehidupan nyata.

3. Hubungan Menjadi Lebih Berwarna Namun Sedikit Aneh
 Kejadian romantis pada film drama korea membuat kita merasa ingin lebih dimengerti dan dihargai seperti layaknya pada film drama korea. Namun dalam dunia nyata, kenyataan tidak semanis seperti yang ada di dalam ‎film dan bahkan dapat membuat pasangan menjadi ilfeel.

4. Makanan Tampil Lebih Menarik
Ciuman donat, ciuman roti, dan minuman capucino dengan krim di atasnya dapat menjadi ciuman yang sensual dan mesra. Cukup menarik untuk dicoba, namun percayalah tidak akan ada pasangan yang mau berbuat seperti yang ada di dalam film/drama korea.

5. Menyebabkan Emosi Tidak Stabil
Orang cenderung mengibaratkan sikap dan perbuatan seseorang dalam kehidupan nyata sesuai dengan pemeran yang ada pada film drama korea. Contohnya adalah jika seorang pria/wanita memberikan perhatian berlebih seperti yang ada di dalam film drama korea, dapat dikatakan suka atau sedang jatuh cinta. Nyatanya? belum tentu.

Note : Gambar di atas hanya sebagai ilustrasi.









Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔